Senin, 02 April 2012

Pengenalan Blog

hai sobat semua,, kembali lagi ni bersama admin blog gs ini.
ane disini cuma mau memperkenalkan blog kepada sobat semua. sebelumnye ni yah udah ada yg tau belum sebenernye ape sh blog itu??
klo menurut ane sh yah sobb blog itu web kecil”an,, klo website kan harus nyari postingan lah harus nyari domain lah,, kita harus ngerti bahasa html lah dll. klo di blog kita ga usah memerlukan itu semua sobb semuanya sudah disediakan oleh web yg menyediakan fasilitas pembuatan blog. sekarang sudah banyak sobb yang menyediakan fasilitas pembuatan blog contohnya ni yah: wordpress.com,, blogger.com dll. klo itu kan definisi blog menurut ane klo menurut wikipedia yah sobb blog itu Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum.
blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com, yang dimiliki oleh PyraLab sebelum akhirnya PyraLab diakuisi oleh Google.Com pada akhir tahun 2002 yang lalu. nah itu adalah perkenalan sekaligus riwayat tentang blog nah situs ini pun termasuk ke dalam blog sobb. sudah dulu yah sobb klo ada yg kurang jelas atau ada yg ingin di tanyakan leave a comment bellow oke :-) ,, see you next time.
oia,, klo mau tau lebih banyak ente semua bisa buka link ini. belajar blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

script type="text/javascript"